rnhkbp

Ahok : Kalau Aku Korupsi,Berarti Aku Permalukan Yesus Dan Menghianati-Nya!


Ahok : Kalau Aku Korupsi,Berarti Aku Permalukan Yesus Dan Menghianati-Nya! - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta

warga memilih pemimpin berdasarkan kualitas orangnya maupun program yang ditawarkan,
dan bukan sekadar agama.

"Harusnya kalian milih saya karena nilai saya, kepercayaan yang saya anut, program dan
karakter saya. Itu yang penting," katanya di Jakarta, Senin (9/5/16).
Dia pribadi mengakui pernah berkata kepada jemaat gereja agar jangan memilihnya hanya
karena dirinya seorang Nasrani.

"Kalau saya korup, kalau saya nggak betul akan mempermalukan gereja dan Kristen," katanya.
Ia mengemukakan, perlu berhati­hati ketika memutuskan memilih seorang pemimpin
berdasarkan agama yang dianutnya karena bila tidak bisa bekerja atau melakukan korupsi, maka yang bersangkutan juga akan merusak nama agama. Ahok mengucapkan selamat
kepada Wali Kota London yang baru Sadiq Khan, wali kota Muslim pertama untuk ibu kota
Kerajaan Inggris Raya itu, melalui Twitter. Seperti yang dilansir dari lensaberita.net

Dalam cuitannya, Ahok menyebut kisah Khan menginspirasi mengenai makna demokrasi,
kebaikan dan toleransi. Kisah Shadiq Khan, dinilai Ahok, membuatnya melihat bahwa anakanak
yang tinggal di rumah susun bersubsidi dari pemerintah akan menjadi pemimpin, bahkan
presiden bila disekolahkan sebaik mungkin. Ia pun menaruh harapan anak­anak yang tinggal di
rumah susun kelak akan menjadi pemimpin. 

Related

RN 9057348183718470475

Post a Comment Default Comments Disqus Comments

You can input [video]yourvideo[/video] to embedded video
You can input [img]yourimagelink[/img] to embedded Image

emo-but-icon

Contact Form

Name

Email *

Message *

Kegiatan RN

Minggu Sore
17.oo - 19.00 WIB

Yang Bertugas Minggu Sore 21 Mei 2017
Warta Jemaat : Bella Zamrah Lumban Tobing
Kolektan :
- matthew farel tampubolon
- chrishtofel togos sirait
- Theofani Siagian
- agnes gultom
Doa Syafaat : Eldo agus marcel tampubolon


Latihan Koor
Jumat : 19.30 - 22.00 WIB
Sabtu : 19.30 - 22.00 WIB

Partangiangan
--------






Recent

Side Ads

Connect Us

item