rnhkbp

Inilah Rahasia Terbesar Bagi Orang Kristen Untuk Mendapatkan Jodoh Dari Tuhan

Inilah Rahasia Terbesar Bagi Orang Kristen Untuk Mendapatkan Jodoh Dari Tuhan  -  Renungan harian kali ini akan membuat Anda mengerti...


Inilah Rahasia Terbesar Bagi Orang Kristen Untuk Mendapatkan Jodoh Dari Tuhan - Renungan harian kali ini akan membuat Anda mengerti bagaimana orang Kristen menemukan jodohnya. Saya yakin ini sangat menarik buat Anda, terutama bagi yang sedang menjomblo ataupun berpacaran. Seperti yang ditulis diblog bagas.org apakah jodoh orang Kristen di tangan Tuhan? Mungkin bisa dijawab seperti ini, jika bukan di tangan Tuhan, lalu di tangan siapa?

Jadi, jodoh orang Kristen di tangan siapa?
Jodoh orang Kristen memang ada di tangan Tuhan, tetapi keputusan untuk menerima jodoh dari Tuhan itu di ada tangan kita. Namun, parahnya, kebanyakan orang Kristen selalu mengambil keputusan berdasarkan apa yang terbaik menurutnya, bukan apa yang terbaik menurut Tuhan.

Inilah yang menyebabkan banyak orang Kristen gagal menemukan jodoh dari Tuhan. Berhati-hatilah! Jika kita gagal mendapatkan jodoh dari Tuhan, kita bagaikan memasuki neraka sementara di bumi ini. Sebaliknya, jika kita berhasil mendapatkan jodoh dari Tuhan, maka kita seperti memasuki surga sementara.

Menarik, bukan? Oleh karena itu, kita harus benar-benar mengenali tanda-tanda jodoh dari Tuhan supaya kita segera mengambil keputusan untuk menerimanya. Kebanyakan orang Kristen gagal mengenali tanda-tanda jodohnya karena mereka memaksakan jodoh mereka sendiri.

Misalnya, ketika ada cewek yang menurutnya cantik dan membuat hatinya berdebar-debar, ia langsung berkata dalam hatinya, “ini jodoh saya”. Ini sangat menyesatkan! Ada pula yang merasa cowok ini begitu baik padanya karena cowok ini bersedia membelikan apapun yang dimintanya, lalu ia berkata, “ini jodoh saya”. Ini juga menyesatkan!

Saudaraku, mari kita melibatkan Tuhan dalam semua aktivitas yang berhubungan dengan proses pencarian jodoh. Tuhanlah yang berkuasa atas hidupmu. Tuhan pulalah yang memiliki hidupmu. Lagipula, jodoh kita ada di tangan Tuhan, bukan? Jadi, jika kita masih belum menemukan pasangan hidup kita, teruslah libatkan Tuhan!

Jadi, apa rahasianya untuk mendapatkan jodoh dari Tuhan?
Jawabannya satu, jangan ngotot mencari-cari jodoh! Seperti yang sudah saya jelaskan di awal, jika kita ngotot mencari-cari jodoh, maka kita malah memaksakan jodoh kita sendiri. Biarkanlah Tuhan mempertemukan kita dengan jodoh kita. Ini yang benar! Amin. Salam kebenaran.
 "Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu."- Amsal 3:5-6 

Related

Tips 6623378034603010486

Post a Comment Default Comments Disqus Comments

You can input [video]yourvideo[/video] to embedded video
You can input [img]yourimagelink[/img] to embedded Image

emo-but-icon

Contact Form

Name

Email *

Message *

Kegiatan RN

Minggu Sore
17.oo - 19.00 WIB

Yang Bertugas Minggu Sore 21 Mei 2017
Warta Jemaat : Bella Zamrah Lumban Tobing
Kolektan :
- matthew farel tampubolon
- chrishtofel togos sirait
- Theofani Siagian
- agnes gultom
Doa Syafaat : Eldo agus marcel tampubolon


Latihan Koor
Jumat : 19.30 - 22.00 WIB
Sabtu : 19.30 - 22.00 WIB

Partangiangan
--------






Recent

Side Ads

Connect Us

item