rnhkbp

PERJANJIAN DENGAN SETAN HANYA SESAAT NIKMATNYA

PERJANJIAN DENGAN SETAN HANYA SESAAT NIKMATNYA  -  AKU adalah seorang programmer , aku kuliah disalah satu STMIK terbaik di kota ku. ...


PERJANJIAN DENGAN SETAN HANYA SESAAT NIKMATNYA - AKU adalah seorang programmer , aku kuliah disalah satu STMIK terbaik di kota ku. Kota ku hanya kota kecil tetapi maju. Hidup ku dari nol, saat kuliah aku bekerja, karena aku hidup hanya bersama ibu ku dan 2 orang adikku.


Saat aku lulus kuliah aku mulai bekerja bersama temanku membangun software house, aku memasarkan hingga ke plosok kota dan desa2. Rencana ini akhir nya berhasil, hingga kita bisa membeli motor masing-masing.

Tetapi kisah baik dan senang berakhir semuanya karena nafsu dan keserakaan dari kedua pihak, akhirnya kita bentrok dan saling menjatuhkan. Saya pun jalan sendiri mencari sesuap nasi, meranggkak akhirnya akupun sukses melanjut kan usaha software tersebut. Sayang ya aku terjerumus dengan obat2 an dan wanita… aku haus akan segala kenikmatan itu, aku terlalu dalam hingga saat ini susah melepaskan…

Aku sedikit demi sedikit meninggalkan gereja ku, sampai sekarang aku tidak pernah kegerejaku selama 5 tahun.

Aku mulai kembali lagi ke greja terasa sulit bagiku untuk hidup didalam kesesakan dan kecanduan ini … tetapi aku nyakin didalam kerinduan Tuhan akan memberikan kesempatan kepada saya untuk mengulang dan bertobat…

Ternyata kekayaan yang kita miliki dari tempat yang tidak semestinya adalah kekayaan yang tidak Nikmat, kekayaan yang semu.

Tuhan ampunilah keluarga ku, dan jadikanlah aku hidup yang baik, takut akan ENGKAU ya TUHAN ku.

Aku mau kembali hidup menurut ajaran MU amin.

Related

Renungan 1052507745413489091

Post a Comment Default Comments Disqus Comments

You can input [video]yourvideo[/video] to embedded video
You can input [img]yourimagelink[/img] to embedded Image

emo-but-icon

Contact Form

Name

Email *

Message *

Kegiatan RN

Minggu Sore
17.oo - 19.00 WIB

Yang Bertugas Minggu Sore 21 Mei 2017
Warta Jemaat : Bella Zamrah Lumban Tobing
Kolektan :
- matthew farel tampubolon
- chrishtofel togos sirait
- Theofani Siagian
- agnes gultom
Doa Syafaat : Eldo agus marcel tampubolon


Latihan Koor
Jumat : 19.30 - 22.00 WIB
Sabtu : 19.30 - 22.00 WIB

Partangiangan
--------






Recent

Side Ads

Connect Us

item